Minggu, 03 April 2011

Ini Dia Agenda Kab.Termuda Sulsel

kabar toraja.com - Pantau terus perkembangan proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang sedang berlangsung di kabupaten ini Toraja Utara (Torut).
Berikut agenda KPU Torut 2010/2015; Penelitian, perbaikan, pengesahan Daftar Pemilih Tetap (DPT) , oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan penetapan DPT oleh Komite Pemilihan Umum (KPU) kabupaten, yang dimulai pada tanggal 20 sampai 19 september.pemilu kada Proses administrasi pengadaan dan pendistribusian alat kelengkapan administrasi pemungutan dan penghitungan suara di panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia pemilihan Suara (PPS), dan tempat pemungutan Suara (TPS). Berupa formulir/berita acara, daftar pasangan calon dan surat suara, serta alat dan kelengkapan kebutuhan administrasi pemungutan dan penghitungan suara; tanggal 11 Juni sampai 19 September.

  • Sosialisasi Informasi/pendidikan pemilih dan pelatihan kepada masyarakat; 17 Mei sampai 7 November.
  • Pengumuman DPT tanggal 19 sampai 21 September.
  • Penyampaian salinan DPT untuk PPK, PPS dan pasangan calon; tanggal 26 sampai 28 September.
  • Penyampaian salinan DPT untuk Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) dan penyampaian kartu pemilih serta surat pemberitahuan pemilih kepada KPPS; 25 Oktober sampai tanggal 3 November.
  • Pencetakan kartu pemilih dan surat pemberitahuan pemilih dan pencetakan formulir/berita acara, daftar pasangan calon dan surat suara; 18 september sampai 15 oktober.
  • Jadwal, bentuk,tempat waktu kampanye; 1 sampai 20 Oktober.
  • Sortir dan pengepakan formulir/berita acara, daftar pasangan calon dan surat suara, serta alat dan kelengkapan administrasi pemungutan dan penghitungan suara di KPU kabupaten,PPK dan PPS; 16 sampai 24 Oktober.
  • Penerimaan formulir/berita acara, daftar pasangan calon dan surat suara serta alat kelengkapan administrasi pemungutan dan penghitungan suara untuk PPK dan KPPS kepada PPK; tanggal 25 Oktober sampai 11 November.
  • Pengangkatan dan Pengesahan KPPS; 5 sampai 11 Oktober.
  • Bimbingan teknis KPPS; 11 sampai 13 Oktober.
  • Rekapitulasi hasil penghitungan suara di KPU kabupaten dan Penetapan dan pengumuman pasangan calon terpilih; 21 Oktober sampai 14 November.
  •  www.kabar-toraja.com

0 komentar:

Entri Populer

Apakah Yang Harus Di Lakukan Oleh <br>Bupati baru Terpilih Toraja Utara

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Rantepao, Sulsel, Indonesia
Sebagai persembahan kami dari anak-anak muda yang setiap harinya 'bergelut dalam "dunia rimba" belantara jurnalistik yang tidak bisa hanya duduk manis dan mengkritik saja tanpa berbuat apapun, maka dengan ini kami persembahkan "secuil' sumbangsih kami untuk sedikit berbuat mendorong majunya daerah Toraja melalui Portal berita kabar toraja yang beralamat di www.kabar-toraja.com. Kami ingin menjadi media alternatif yang ikut dalam proses menumbuhkembangkan kebangsaan Indonesia di tengah-tengah masyarakat terkhusus Tana Toraja. Oleh karena itu, kabartoraja.com memiliki fokus pada penyediaan informasi dan pembukaan ruang diskusi bagi gagasan-gagasan yang akan mendorong terjadinya perkembangan daerah, khususnya pada sektor pariwisata-kesenian dan kerajinan masyarakat yang sedari dulu menjadi primadona Tana Toraja secara umum. Kami juga menampilkan informasi sesuai dengan standar jurnalisme yang baku dan profesional. Prinsip-prinsip jurnalisme akan menjadi nadi yang mengaliri setiap pemberitaan yang kami sajikan. Akhir kata, Misa' Kada Dipotuo Pantan Kada di pomate, Majulah Negeriku, Majulah Torajaku, 100% Sejahterahlah Sang Toraya.