Minggu, 03 April 2011

DPT KPUD Torut Valid

kabar toraja.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Toraja Utara (Torut) telah melakukan transparansi pada masyarakat terkait jumlah pemilih, setelah hampir satu bulan lebih memberikan kesempatan untuk validasi data bagi tim pemenangan para calon bupati.
Demikian dikatakan oleh Ketua Bidang Sumber Daya Manusia (Ka.Bid SDM) KPUD Torut, Rio Ritha Pakan, saat ditemui kedaiberita dikantor KPUD Torut, siang (26/9/10) tadi.
“Barangkali KPUD Torut adalah KPUD yang paling memberikan transparansi terkait jumlah pemilih”, tutur Ritha, diruang kerjanya, jalan Pongtiku Nomor 31 Rantepao.
Hal ini dikatakannya, sebab ada selentingan yang mengatakan KPUD Torut tidak melakukan validasi data secara baik.
Menurutnya, tidak ada yang ditutup-tutupi, dengan menunjukkan kerja yang profesional serta berpedoman pada Undang-undang dan menunjukkan kinerja yang prima pada sejarah awal bahwa, ini kali pertama Torut mengadakan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), dengan begitu semuanya dapat berjalan dengan baik.
“ini kami lakukan agar  tingkat partisipasi dari tim pemenangan sangat diharapkan, hingga terjadi kinerja timbal balik menuju kebaikan seperti yang diharapkan bersama”, imbuhnya.
Penting diketahui, Jumlah pemilih tetap hasil validasi yang telah dilakukan oleh KPU selama ini berjumlah 156.084 jiwa.
http://www.kabar-toraja.com/politik/politik/88-dpt-kpud-torut-valid

0 komentar:

Entri Populer

Apakah Yang Harus Di Lakukan Oleh <br>Bupati baru Terpilih Toraja Utara

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Rantepao, Sulsel, Indonesia
Sebagai persembahan kami dari anak-anak muda yang setiap harinya 'bergelut dalam "dunia rimba" belantara jurnalistik yang tidak bisa hanya duduk manis dan mengkritik saja tanpa berbuat apapun, maka dengan ini kami persembahkan "secuil' sumbangsih kami untuk sedikit berbuat mendorong majunya daerah Toraja melalui Portal berita kabar toraja yang beralamat di www.kabar-toraja.com. Kami ingin menjadi media alternatif yang ikut dalam proses menumbuhkembangkan kebangsaan Indonesia di tengah-tengah masyarakat terkhusus Tana Toraja. Oleh karena itu, kabartoraja.com memiliki fokus pada penyediaan informasi dan pembukaan ruang diskusi bagi gagasan-gagasan yang akan mendorong terjadinya perkembangan daerah, khususnya pada sektor pariwisata-kesenian dan kerajinan masyarakat yang sedari dulu menjadi primadona Tana Toraja secara umum. Kami juga menampilkan informasi sesuai dengan standar jurnalisme yang baku dan profesional. Prinsip-prinsip jurnalisme akan menjadi nadi yang mengaliri setiap pemberitaan yang kami sajikan. Akhir kata, Misa' Kada Dipotuo Pantan Kada di pomate, Majulah Negeriku, Majulah Torajaku, 100% Sejahterahlah Sang Toraya.