Minggu, 12 Juni 2011

Andi Rudianto Siap Ikut Pilgub Sulsel

kabar toraja.com - Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Letjen TNI-AD (Purn)Prabowo Subianto Joyokusomo secara lisan telah memerintahkan kepada ketua  DPD Partai  Gerindra Sulsel Andi Rudianto Asapa untuk ikut bertarung pemilihan gubernur sulsel 2013.


Hanya saja Rudianto Asapa yang juga bupati Sinjai dua priode ini mengaku belum melangka lebih jauh karena masih menunggu perintah secara tertulis. "Secara lisan saya sudah diperintah untuk maju pilgub Sulsel. Makanya saya siap maju pilgub" Ujar Rudianto Asapa Selasa (8/3) kemarin saat menggelar jumpa pers seusai melakukan pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Toraja Utara di Rantepao.

Kesiapan Mantan ketua LBH Makassar ini untuk ikut bertarung semakin memanaskan pemilihan guber nur Sulsel.
Selain Rudianto Asapa sejumlah figur disebut sebut bakalan maju bertarung. Diantaranya Walikota Makassar yang juga Ketua DPD I Partai Demokrat Sulsel Ilham Arif Sirajuddin, anggota DPR RI Praksi PKS Tamsil Linrung,  dan anggota DPD yang juga mantan calon gubernur Sulsel Abdul Aziz Qahar Muzakkar.

Rudianto Asapa maupun Ilham Arif Sirajuddin dan Incumben Syahrul Yasin Limpo sudah tidak menutup nutupi kesiapan masing masing untuk memperebutkan kursi nomor satu di Sulsel. Ketiganya pun sudah memanaskan mesin politik masing masing.
Sementara Tamsil Linrung dan Aziz Qahar Muzakkar masih terlihat malu malu kucing untuk menyatakan kesiapannya.

Sebagai bentuk kesiapan Partai Gerindra telah intens melakukan konsolidasi dan penyempurnaan struktur partai hingga ketingkat kecamatan dan kelurahan di setiap kabupaten di Sulsel.
Target Gubernur hanya merupakan target antara partai berlambang kepala burung garuda ini. Target utamanya adalah mengantarkan mantan Danjen Kopasus Prabowo untuk menduduki kursi presiden 2014 mendatang.

"untuk mencapai semua target tersebut semua unsur pengurus partai harus bekerja keras." Kunci Rudianto yang mengaku bagian tak terpisahkan dari masyarakat Toraja.

KTC01, Papa Fiqar

0 komentar:

Entri Populer

Apakah Yang Harus Di Lakukan Oleh <br>Bupati baru Terpilih Toraja Utara

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Rantepao, Sulsel, Indonesia
Sebagai persembahan kami dari anak-anak muda yang setiap harinya 'bergelut dalam "dunia rimba" belantara jurnalistik yang tidak bisa hanya duduk manis dan mengkritik saja tanpa berbuat apapun, maka dengan ini kami persembahkan "secuil' sumbangsih kami untuk sedikit berbuat mendorong majunya daerah Toraja melalui Portal berita kabar toraja yang beralamat di www.kabar-toraja.com. Kami ingin menjadi media alternatif yang ikut dalam proses menumbuhkembangkan kebangsaan Indonesia di tengah-tengah masyarakat terkhusus Tana Toraja. Oleh karena itu, kabartoraja.com memiliki fokus pada penyediaan informasi dan pembukaan ruang diskusi bagi gagasan-gagasan yang akan mendorong terjadinya perkembangan daerah, khususnya pada sektor pariwisata-kesenian dan kerajinan masyarakat yang sedari dulu menjadi primadona Tana Toraja secara umum. Kami juga menampilkan informasi sesuai dengan standar jurnalisme yang baku dan profesional. Prinsip-prinsip jurnalisme akan menjadi nadi yang mengaliri setiap pemberitaan yang kami sajikan. Akhir kata, Misa' Kada Dipotuo Pantan Kada di pomate, Majulah Negeriku, Majulah Torajaku, 100% Sejahterahlah Sang Toraya.