Minggu, 03 April 2011

Theofilius Optimis menangi Pilkada Toraja Induk

kabar toraja.com- Menanggapi lawan politiknya yang melayangkan gugatan ke mahkamah konstitusi karena kalah suara, dijawab dengan optimis oleh Theofilus Allorerung bahwa dirinya yakin memiliki bukti kuat telah memenangkan pilkada Tana Toraja. 
“Kami tetap fokus pada program yang telah dijalankan, dan telah mempersiapkan sanggahan berdasarkan data data yang telah dikumpulkan selama ini’, katanya saat diwawancarai oleh kedaiberita.com via telepon, tadi malam (20/7/10) pukul 19.30 WITA.

Rusuh pilkada Tana Toraja oleh massa karena tidak terima hasil pilkada yang berdasarkan penghitungan sementara oleh salah satu lembaga survey, yang menyatakan dimenangkan oleh Cabup Golkar, Theofilus Allorerung-Adelheid Sosang (Teladan) ini.

Amuk massa (Rabu (23/6/2010) malam tersebut mengakibatkan Kantor KPU, Kantor DPD II Golkar, kantor camat, Panwas, , Rumah Jabatan (Rujab) Ketua DPRD Tator jadi sasaran amukan massa, tidak hanya itu kotak suara ikut ludes dilalap si jago merah.

http://www.kabar-toraja.com/politik/politik/87-theofilius-optimis-menangi-pilkada-toraja-induk

0 komentar:

Entri Populer

Apakah Yang Harus Di Lakukan Oleh <br>Bupati baru Terpilih Toraja Utara

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Rantepao, Sulsel, Indonesia
Sebagai persembahan kami dari anak-anak muda yang setiap harinya 'bergelut dalam "dunia rimba" belantara jurnalistik yang tidak bisa hanya duduk manis dan mengkritik saja tanpa berbuat apapun, maka dengan ini kami persembahkan "secuil' sumbangsih kami untuk sedikit berbuat mendorong majunya daerah Toraja melalui Portal berita kabar toraja yang beralamat di www.kabar-toraja.com. Kami ingin menjadi media alternatif yang ikut dalam proses menumbuhkembangkan kebangsaan Indonesia di tengah-tengah masyarakat terkhusus Tana Toraja. Oleh karena itu, kabartoraja.com memiliki fokus pada penyediaan informasi dan pembukaan ruang diskusi bagi gagasan-gagasan yang akan mendorong terjadinya perkembangan daerah, khususnya pada sektor pariwisata-kesenian dan kerajinan masyarakat yang sedari dulu menjadi primadona Tana Toraja secara umum. Kami juga menampilkan informasi sesuai dengan standar jurnalisme yang baku dan profesional. Prinsip-prinsip jurnalisme akan menjadi nadi yang mengaliri setiap pemberitaan yang kami sajikan. Akhir kata, Misa' Kada Dipotuo Pantan Kada di pomate, Majulah Negeriku, Majulah Torajaku, 100% Sejahterahlah Sang Toraya.