Minggu, 12 Juni 2011

Pelantikan DPC Gerindra Di Dua Kota Toraja.

kabar toraja.com - Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Rakyat Indonesia raya (Gerindra) Kabupaten (Kab)Tana Toraja berlangsung tadi siang, Selasa (8/3/11), gedung Darmawanita, di Makale.


Ketua DPC yang dilantik dikesempatan itu DR.Marcellus Rantetana, M.Sc, mengatakan,amanah yang diembannya sebagai ketua DPC adalah bagian dari kepercayaan rakyat yang harus diperjuangkannya.
"Terimakasih kepada semua pihak, amanah ini akan saya pegang baik-baik," tuturnya dihadapan para wartawan.

Pelantikan itu turut dihadiri oleh dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, anggota DPRD, para muspida, tokoh masyarakat. Sekiranya ratusan massa mengikuti jalannya pelantikan
Bupati Tana Toraja Teofilius Allorerung, SE yang ikut hadir di acara itu mengatakan, pelantikan itu merupakan sebuah spirit baru bagi masyarakat.

Teofilius berharap pengurus segera melakukan pembenahan dan solid untuk membangun kabupaten ini seraya mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik.

Ketua DPD Gerindra, A. Rudiyanto, dalam sambutannya sangat berharap kepada pemerintah dan DPRD agar lebih mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi. Mantan Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Makassar ini berharap, agar kebijakan yang diambil setidaknya berpihak pada rakyat.
Selain melantik pengurus DPC di Kab Tana Toraja. Bupati Sinjai ini turut melantik pengurus DPC Toraja Utara (Torut) dihari yang sama.

KTC01, Sherly/Elis

0 komentar:

Entri Populer

Apakah Yang Harus Di Lakukan Oleh <br>Bupati baru Terpilih Toraja Utara

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Rantepao, Sulsel, Indonesia
Sebagai persembahan kami dari anak-anak muda yang setiap harinya 'bergelut dalam "dunia rimba" belantara jurnalistik yang tidak bisa hanya duduk manis dan mengkritik saja tanpa berbuat apapun, maka dengan ini kami persembahkan "secuil' sumbangsih kami untuk sedikit berbuat mendorong majunya daerah Toraja melalui Portal berita kabar toraja yang beralamat di www.kabar-toraja.com. Kami ingin menjadi media alternatif yang ikut dalam proses menumbuhkembangkan kebangsaan Indonesia di tengah-tengah masyarakat terkhusus Tana Toraja. Oleh karena itu, kabartoraja.com memiliki fokus pada penyediaan informasi dan pembukaan ruang diskusi bagi gagasan-gagasan yang akan mendorong terjadinya perkembangan daerah, khususnya pada sektor pariwisata-kesenian dan kerajinan masyarakat yang sedari dulu menjadi primadona Tana Toraja secara umum. Kami juga menampilkan informasi sesuai dengan standar jurnalisme yang baku dan profesional. Prinsip-prinsip jurnalisme akan menjadi nadi yang mengaliri setiap pemberitaan yang kami sajikan. Akhir kata, Misa' Kada Dipotuo Pantan Kada di pomate, Majulah Negeriku, Majulah Torajaku, 100% Sejahterahlah Sang Toraya.